Tips Trik Bermain Mobile Legends Biar Menang Terus Menerus!

by Khoirul Kabib

Katakan tidak pada kekalahan , ini dia tips trik Mobile Legends dari Duniaku.net!

tips trik mobile legends

Apa saja sih tips trik Mobile Legends agar menang terus?

Mobile Legends, game MOBA dari Moonton saat ini menjadi game yang paling populer di Indonesia. Kalau kamu pernah memainkan game MOBA tentu kamu merasa tidak asing lagi!
Kamu yang sudah paham bermain MOBA tentu sudah mengerti dasar menyerang, farming di lane, melakukan gank, dan push untuk menghancurkan objektif utama.
Supaya kamu makin GG, Duniaku.net akan memberikan tips trik Mobile Legends yang membuatmu lebih mengerti hal-hal penting di dalam game ini, dan mampu memberikan kemenangan di timmu.
Yuk kita simak tips trik Mobile Legends berikut ini!
1

Pastikan internetmu stabil

tips trik mobile legends
Mobile Legends adalah game mobile yang sangat mengandalkan koneksi internet stabil. Tidak perlu cepat kok, yang penting stabil. Tentu kamu tidak mau di tengah-tengah pertandingan, eh jadi kalah gara-gara internet putus kan?
Kamu perlu mengetahui jaringan internetmu bekerja dengan baik dari provider smartphone. Mengganti provider smartphone bisa menjadi solusi, jika provider yang kamu gunakan di daerahmu internetnya tidak stabil!
Bagaimana dengan Wi-Fi? Jika kamu bermain di rumah dan terdapat koneksi Wi-Fi yang baik, bersyukurlah!
Bagaimana jika bermain dengan Wi-Fi publik? Carilah tempat yang mempunyai koneksi internet stabil. Kamu bisa mencobanya dulu dengan buffering Youtube misalnya, atau menggunakan aplikasi speed test.
Latency dilambangkan dengan sinyal hijau di pojok kanan layar, dan jika kamu klik maka muncul angka latency. Ada baiknya kamu terus cek latency kamu, jika angkanya di atas angka 100 ms, ada baiknya tidak memaksa bermain agar hati lebih tenang dan damai.
2

Rotasi penggunaan heromu


Setelah menguasai satu hero, kamu perlu mempelajari hero lainnya. Dengan menggunakan banyak hero, kamu bisa menemukan hero alternatif selain favoritmu.
Dengan tidak menguasai satu hero saja, kamu juga tidak akan kewalahan jika dalam mode draft atau turnamen, hero favoritmu terkena ban. Jika kamu menguasai lebih dari tiga hero saja, akan menjadi keuntungan tersendiri!

CONTINUE READING BELOW

Newbie Main Mobile Legends? Cobain Nih 5 Hero Mobile Legends yang Paling Gampang Dipakai

Merasa pemula dalam dunia Mobile Legends? Bingung mau pakai hero yang mana? Deretan hero Mobile Legends yang paling gampang berikut ini cocok untuk kamu mainkan!


Dengan memakai hero yang berbeda, kamu juga bisa mengetahui masing-masing kelebihan dan kekurangan setiap hero-nya.
Tentunya kamu akan bisa menghapal pergerakan dan cara bermain setiap hero yang lawanmu gunakan, sehingga bisa mudah mengonternya. Berguna bukan tips trik Mobile Legends satu ini?
3

Menggunakan emblem set yang tepat

tips trik Mobile Legends
Emblem adalah semacam rune yang kamu pasang pada hero untuk membantumu dalam pertempuran. Emblem mungkin terkesan sepele efeknya, tapi setiap kenaikan sedikit status heromu itu akan sangat membantu!
Pastikan kamu memakai emblem yang tepat untuk heromu. Memang terdapat set emblem untuk masing-masing tipe hero (fighter, mage, jungle, dll). Tetapi ada baiknya kamu melakukan riset emblem yang cocok untuk gaya permainanmu.

CONTINUE READING BELOW

Guide Emblem Mobile Legends, Pilih Emblem Terbaik untuk Build Hero Favoritmu!

Emblem mana yang cocok untuk hero favorit kamu? Gimana cara mengumpulkan emblem? Simak guide emblem Mobile Legends berikut ini!


Misalnya, jika hero yang kamu pakai adalah fighter, walaupun disarankan Fighter Emblem Set, tetapi kamu bisa memakai Jungle Emblem Set yang meningkatkan movement speed dan attack speed.
Biasanya, hero marksman malah menggunakan Jungle Emblem Set untuk membantu mereka kabur atau mengejar hero, dan juga memberikan attack speed untuk membantu push di awal permainan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAME TERBARU JUNI 2018

LEBIH DEKAT DENGAN KABIB

Daftar Game Terbaru