LEBIH DEKAT DENGAN KABIB

Kenalin Namaku Muhammad Khoirul Kabib, aku biasa di panggil Kabib,
Aku lahir di Tanggerang pada tanggal 29 Oktober 1996, aku masih ada blasteran Timur tengah, karena ayahku dari jawa timur dan ibuku dari jawa tenggah, jadinya timur tenggah kan , sekarang aku tinggal di daerah Tengaran, kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sebuah tempat yang cukup nyaman bagiku karena tempatnya yang masih banyak pepohonan dan sejuk, dan di sebelah barat arah rumahku juga ada sebuah kebun binatang mini yg membuatku semakin nyaman tinggal di tempatku saaat ini, sekarang ini aku sedang menempuh pendidikan di sebuah Universitas Swasta di Semarang, yaitu di Universitas Muhammadiyah Semarang dan menggambil jurusan Akuntansi, ya walaupun dari SMA basicku bukan Ekonomi karena sewaktu SMA aku dari Program Study IPA, jadi ketika kuliah aku memang belajar dari 0 lagi, tapi itu tidak membuatku menjadi kecil hati, hal itu malah membuatku terpacu dan lebih semangat dalam mempelajari akuntansi ( Walaupun tetep susah 😅) ya tapi ngak papa lah namanya juga belajar biar ada gregetnya gitu hhhe...😋, eh udah dulu ya curhatnya mau lanjut belajar lagi nih hhha.... Oke, Bye.... 😉✋

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAME TERBARU JUNI 2018

Daftar Game Terbaru