GAME TERBARU JUNI 2018

Review

[REVIEW] 10 Game Android Gratis Terbaik Juni 2018 - Minggu I

Daftar game Android gratis terbaik Juni 2018 akhirnya hadir! Ada banyak game seru minggu ini -- termasuk Dragon Ball Legends yang ditunggu-tunggu!

Daftar game Android gratis terbaik Juni 2018 datang bersama bulan keenam tahun ini. Puasa masih lancar dong? Nah untuk menemani hari-harimu biar tidak membosankan, yuk langsung simak 10 game Android gratis terbaik Juni 2018 yang rilis seminggu terakhir!

1. Dragon Ball Legends


Setelah lama ditunggu, akhirnya Dragon Ball Legends hadir juga di Play Store Indonesia! Bersama Saiya baru bernama Shallot, kumpulkan para jagoan maupun penjahat dari semesta Dragon Ball dan jalani petualangan baru dalam pertempuran fighting satu lawan satu yang seru.

2. CrossFire: Legends


play.google.com
Ada apa dengan kata Legends hari ini? Game FPS online yang sempat menjadi saingan Point Blank ini diluncurkan lagi oleh Tencent ke dalam bentuk game mobile. Selain sistem permainan yang pastinya sudah akrab di matamu CrossFire: Legends juga menyajikan sistem battle royale yang sedang populer-populernya.

3. Battle Royale: Ultimate Show


play.google.com
Bicara battle royale, hadir pula permainan MOBA tiga lawan tiga lawan tiga maupun lima lawan lima yang satu ini. Terdapat kelas tank, healer, DPS, carry, atau support. Kombinasikan kekuatan mereka bersama teman untuk meraih kemenangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LEBIH DEKAT DENGAN KABIB

Daftar Game Terbaru